Ten-Nine generation a.k.a SESELAN!

Konbanwa bloggist! Sekarang aku udah di bangku SMA Negeri 1 Gresik a.k.a Smansagress 48th generation *cie elah*. Kebetulan aku masuk ke kelas yang cetar membahana badai ulala X-9 namanya Seselan. Kenapa bisa "Seselan"?




Dulu waktu Masa Orientasi Peserta Didik (MOP) sekitar tanggal 9, 10, 11 Juli 2012 awal-awalnya disuruh bikin nama kelas sama yel-yel kelas. Ada usulan dari kakak-kakak CO kak Velda Anabel, kak Firly Baihaqi, kak Auliya Oktaviani sama........atuuuh lupa satunya sapa x_x gimana kalo namanya "Seselan". Trus kitanya bikin beberapa usulan nama aja. Tapi akhirnya kita mutusin buat pake nama Seselan itu dengan vote terbanyak. Kalo yel-yel sih awal-awalnya geje. Tapi akhirnya kita bikin yang lebih baguuuus. Gatau sih akunya ngambil dari lagu apa. Bunyinya gini

Kami Seselaaan
Sepuluh Sembilaaan
Di Smansagreeess
Selalu juaraaa
Selalu bersamaaa
Untuk kemeeenaaangan (HOY)
Kami Seeeseeelaaaaan

Seselaaan! Uyeeee


Kita di MOP kelas paling kompak. Kata banyak orang banyak yang suka sama kelas kita tapi juga banyak yang ga suka *yang sabar yaa*. Gatau kenapa mereka ga suka padahal kita juga ga pernah cari gara-gara. Hmmm yang gitulah pokoknya.

Setiap upacara Seselan sering dapet juara yang tertib dalam pelaksanaan upacara. Di LFPS X-9 termasuk 8 besar ato berapa besar gitu. Itu udah bikin banggaaaa banget. Di Seselan murid-muridnya banyak yang disukai guru. Kata Ms. Azizah guru yang ga pernah ngajar di Seselan juga suka. Yaaa akunya gatau kenapa bisa gitu tapi itu yang jadi kebanggaan tersendiri.

Di Seselan anak-anaknya suka berorganisasi. Dari Passus, OSIS sampe Remas RU. Anak Passus di Seselan itu paling terbanyak (termasuk aku._.) jadi aku ga repot nahan malu kalo telat abis evaluasi upacara._.V Kalo OSIS jangan ditanya. Separuh lebih meeeen-_- Sampe-sampe waktu diklat OSIS di Mojokerto anak-anak yang di kelas serasa aksel wuuuus cuma 16 dari 31 anak. Di Seselan juga juga banyak anak yang alim-alim. Yang ikut Remas RU di Seselan juga separuhnya. Sampe-sampe pas Mega Whatsapp di Wahana Kreasi bingung. Yang ngurusin cuma beberapa doang gara-gara anak Remas RU di kelas banyak yang ikut LKA.

To be continued...

Komentar

Posting Komentar