what bestfriends for....:)

Hai bloggie!!! long time no posting;) sebenarnya aku udah nulis ini sebelum to smansa. malam itu karena ga ada kerjaan, aku ngepost di blog. sebenernya besok ada tryout di smansa tapi saking aku santai bgt makannya belajarnya ntaran hehe tapi aku gatau mau ngepost aja jadinya aku ngepost tentang sahabat2ku aja. hehehe

apasih SAHABAT itu? Menurutku sahabat itu orang terdekat selain orang tua & anggota keluarga lainnya. semacam kerabat. sahabat ada dua macam. baik sama jahat *dari duluemang gitu-_-*. kalo yang baik mereka selalu ada buat kita. sedih, hepi, galau dll pasti selalu ada buat kita. kalo yang jahat sih biasanya suka nusuk dari belakang. contohnya diem2 pacaran sama gebetan, dateng kalo ada butuhnya doang, sukanya ngumbar aib sahabatnya sendiri dll. dih...ga bakal ada yang pengen punya sahabat kaya' gitu mah

kita sahabatan udah dari smp. yang dari sd juga udah loh hehehe.
udah 3 tahun men kita bareng. udah 3 tahun men kita ngadepin masalah barengbareng. udah 3 tahun men kita udah 3 tahun men udah 3 tahuuuunnn!!!!!!! (hampir 3 tahun sih. bukan 3 tahun._.) dan kita harus pisah. kita udah punya tujuan sekolah mana yang bakal kita masukin. aaaaah apa aku bakal ketemu sahabat yang kaya' kalian lagi???

BIG QUESTION!!!



Ini namanama sahabat aku. yuk mari dibaca........

1. Cintantya Paramastri Yuwono

Dia sahabatku yg pinter+cantiiik pake beudht *ehem*. kita udah sahabatan dari sd. kira2 udah 7 tahunan hehehe *ngalah2in annivnya dia sama sandi hehe*. aku kenal dia dari dia anak biasa2 aja. sampe sekarang yang jadi puinter buanget. dia punya pacar namanya sandi dwi hardianto:p udah 7 bulan lebih nih cieelaaah.......
Dia pengen sekolah di smansa sama kaya'aku hehe.............semoga keturutan;;)


Next......
2. Dita Mongalia

Aku kenal dia sejak kelas 7. dia biasanya dipanggil dita, dietha *d-i-e-t-h-a*, dimong, mbak dim, sama mbak dimdim. anaknya asik diajak curhat loh. aku cerita2 tentang apapun ke dia. dia juga bisa jaga rahasia. tapi kadang ngeselin sampe pengen nyubit pipinyahh..........
Yang aku suka dari dia itu dia bisa mbaur sama semuanya. enak bgt kalo diajak ngobrol. dia juga enak kalo dibuat tiduran hehe *jangan nethink loh-___-*
ACIKACIIIIK;;)

3. Falinda Zuraida Firdaus

Aku mulai deket sama dia pas kelas 7 juga, sama kaya' mbak dimong. dia biasanya dipanggil falen sama linda. Dia yang biasanya nemenin aku puasa senin-kamis di masjid sekolah. kadang dia gapuasa juga sih.-.
Dia udah pacaran sama mas didit 2 tahun lebih. langgeng bgtbgtbgtan-________- rencananya dia pengen masuk sma negri 1 manyar. do'ain yaaahh!!!!!!!!!;;)


4. Fitria Rahma Dewantara

Aku kenal dia juga dari kelas 7. panggilannya fitri tapi pengennya dipanggil fifi soalnya........*ehem* gausah diumar.-. dia sukanya sama aski adek kelas loh. setiap ada aski pasti teriak "askiiiik!" dia soulmatenya sama mbak atul *eh salah* lu'luatul habibah. kemanamana selalu berdua, seperti seorang kekasih memadu cinta trus apalah gatau. karepmuw hehehe............


5. Gita Regiana

Aku kenal dia juga pas kelas 7. tapi kita sempet beda kelas. dia 7a aku 7b. dia biasanya dipanggil gita, gita phobia kucing, sama..........nenek. di ceritanya kita dia yang paling tertua allias nyenyek2. dia nikah sama kakek jijin tainya udah cerai. hikzhikzhikz:'( trus dia punya anak bude cintan, emak nilam, om angga sama om ulin. tapi om angga sama om ulin udah putus hubungan antara anak san ibu....HIKZHIKZHIKZ!!!!sepi deh. malah telenopela. okeh lanjut. kita gapernah sekelas tapi hadthieh qietha celaluw dekadth *cieelah*

nb : dia phobia kucing. kalo diganggu, kasi kucing pasti kabur. peaceloveandgaul.__.V


6. Lu'luatul Habibah

Aku kenal dia juga pas kelas 7. biasanya dipanggil lu'lu, luluk, cama mbak atuul hehe piss ._.v dia soulmatenya sama fitri. kemanamana celaluw belcama....

dia tampangnya paling innocent diantara kita padahal dia yang paling suka sama yang berbau rock. terutama Avenged Sevenfold WUUUHUUUUW \m/

7. Muthia Khoirunnisa

Kita baru deket pas kelas 7 juga. dia cantik+cuteq beudth loh. biasanya dipanggil gadhab, muthia, mutek, muteq, tetek *ups pissmen VVVV.___.VVVV dia suka ngetngetngeeeeeet sama yang berbau korea. semua nama artis korea yang rata2nya mukak mirip gaada bedanya setempat taitai lalatnya dia hapal. apalagi Super Junior. aku juga demen sama yang atu ini hehehe. apalagi yah? itu ajadeh hehehe;;)

8. Nilam Alifia Rizqa Fitri

Aku sahabatan sama dia sejak kelas 5 sd jadi udah berapa yah????tu..wa...sepuluh. yah 5 tahunan nih waaah hehehe. dia biasanya dipanggil nilam, nelom, emak hehe. dia udah pacaran cama papa appan tsany 2 tahun lebih. asik loh perjalanan cinta mereka *ceilehhhhh*

dia anaknya asik diajak curhat apalagi kalo curhat tentang..........sering juga ngasi solusi. heheheh;;)

9. Rifda Nazhifah Wudyar

Aku mulai deket sama dia pas kelas 6 sd. dia biasanya di panggil rifda, wudyar, pifda, pipiff heehehehe. dia suka warna merah pake banget. tim bola kesukaannya Manchester United ama Sriwijaya FC. paling demen makan nasi rawon. dia anaknya pinter loh. kita kasang juga saingan akademik secara sehat.

10. Niken Larasati

yang terakhir akuuuu!!!!! hehehe. aku gatau pendapat kaliankalian gimana tapi inilah aku apa adanyaaaahh!!!!!!


Quality time with you.....guys



ini pas di TP. 5 bulan yang lalu



Dari kiri ke kanan
Marsya, Rifda, Gita, aku, Inayah, Cintan.











Ini di Coffe Zone




Dari kanan ke kiri

Nilam, Cintan, Fitri





Ini di bu helmi



Dari kiri ke kanan
Aku, Fitri, Nilam, Falen *foto alay pun bersama-sama*











Ini di lapangan pongangan. mbambung bersamaaa;;)




Dari kanan ke kiri
Fitri, Nilam, Luluk











Ini di taman GKA sama tawanan kecil




Dari kanan ke kiri
Aku, Luluk+dedek, Fitri, Falen
















AAAAANNNNNDDDDD THIS IS THE LAST!!!!!WHOOPSSS



MUTCHI WITH A BIG LIPS. MMUUUAAAACCCCHHHHH...............

Piss.___.v





Ps :
My life would be more colorful if we always together.....althought we'll in diffrent place......althought it'll be so far away......

Komentar